Hadiah Yang Cocok Bagi Kekasih di Ulang Tahunnya

Kado Ulang Tahun
Hadiah Yang Cocok Bagi Kekasih di Ulang Tahunnya. Bagaimana cara memilih kado buat pacar yang istimewa? Tentunya kita ingin pasangan kira merasa bahagia mendapatkan kado dari kita. Untuk itu kita harus memberikan sesuatu yang istimewa, sesuatu yang akan membuat si dia selalu mengingat kita. apakah barang itu harus MAHAL!

tidak harus mahal kok, memangnya kalau mahal anda punya uang untuk membelikan dia kado? pasti tidak. maka daripada saya akan memberikan tips memberikan kado buat pacar yang akan selalu istimewa di hati, Nah sebagai kekasih kamu harus tahu donk apa saja kesukaan pacar kamu itu. Karena itu yang akan menjadi penentu dari kado yang akan diberikan.

Jadi kado buat pacar itu wajib sesuai dengan kesukaannya.Tinggal nabung dan belikan si dia kado.

Nah sebenarnya kado seperti diatas sudah lebih dari cukup. Tapi jika kamu ingin membuat lebih istimewa dan spesial lagi. Simak tips dukungan ini :

Berikan dia kado, yang hadiahnya bisa dibawa kemana-mana. Contoh cincin atau kalung buat wanita, Sedangkan untuk pria bisa diberikan syal atau jam tangan.
Timing! ingat memberikan kado pacar tidak boleh tiap hari. berikan hadiah pada hari-hari tertentu yang terasa istimewa seperti ulang tahun atau valentine. Kado untuk pacar bisa juga ditambah nama kalian berdua atau bahkan foto. Wow, walaupun besok kalian pisah. Pacar kalian akan sulit melupakanmu.

Memberi kado buat kekasih jangan juga mahal dan juga jangan murah. Jadi jangan yang sedang-sedang saja sesuai dengan kondisi ekonomi sang pacar. Percaya deh kalo kamu memberi barang-barang mahal terutama pria, pasti si wanita tidak enak. Kecuali cewek matre ke laut aja.

Semoga kamu bisa memberikan kado paling istimewa buat pacar kamu sehinggak dia tidak akan pernah melupakanmu sampai maut memisahkan. Cinta itu tidak mengenal uang, walaupun terkadang uang dapat membeli cinta.
Dapatkan update artikel terbaru kami langsung ke email anda

2 Responses to "Hadiah Yang Cocok Bagi Kekasih di Ulang Tahunnya"

Anonymous said...

:i:

bunga said...

Istimewa kado nyo..cukup nggak kantong saya

Post a Comment

pasang iklan murah