About Me

Nama Lengkap   : Khasan Nova Priambada
Nama Panggilan : Khasan
Umur                 : 18 tahun
Lahir                  : Ujung Pandang, 13 November 1996
Hobby                : Voli dan Catur
Universitas         : Universitas Gadjah Mada
Jurussan            : Teknik Elektro
Pekerjaan           : Mahasiswa


Tentang Saya
perkenalkan, nama saya khasan nova priambada, saya sering dipanggil khasan tetapi kalian boleh memanggil saya dengan sebutan apa saja jika panggilan itu masih mengandung kata-kata dari nama asli saya. saya lahir di Makassar, 13 November 1996. saya dilahirkan di keluarga yang sederhana. ayah saya bekerja sebagai TNI sedangkan ibu saya bekerja sebagai PNS. semasa kecil, saya sangat senang bermain dengan teman-teman saya, namun entah mengapa ketika ayah dan ibu saya membelikan modem, saya sudah tidak pernah bermain lagi. mulai saat itu saya merasa sangat kesepian. namun hal ini dapat saya atasi dengan cara bermain blog, facebook, dan twitter.

Kejadian Tak Terlupakan
sebenarnya saya memiliki banyak kejadian yang tidak pernah akan saya lupakan, namun sekedar share pada kalian bahwa ketika saya mulai beranjak dewasa, saya sering diikutkan lomba oleh sekolah saya. lomba yang saya ikuti yaitu voli dan catur. kira-kira pada tahun 2010 lalu, alhamdullillah saya dapat memenangkan lomba tersebut. namun, saya hanya menang pada cabang catur. saya meraih juara III se-kota semarang dan berhak atas piagam penghargaan. kalau kalian mungkin berani untuk menantang saya bermain catur, silahkan kirim e-mail ke khasannova@ymail.com.

Awal Mula Terjun ke Dunia Blog
pada saat saya kelas VIII SMP, guru TIK saya memberi tugas untuk membuat blog. pada saat itu saya tidak tahu apa itu blog. saya sangat gaptek menghadapi semua menu yang ada di blog, mulai dari setting, design, stats, comments, bahkan saya tidak tahu apa itu posting. untung saja saya mempunyai kembaran yang mungkin tahu dasar-dasar ber-blogger. dari ilmu yang sedikit namun mendasari membuat blog, saya paham menu-menu tersebut. setelah saya membuat blog, saya tidak pernah mengaktifkannya hingga 1 bulan karena bingung ingin membuat blog dengan tema apa dan isinya apa. saya mengaktifkan blog itu kembali ketika melihat blog teman-teman saya yang sudah terlebih dahulu berhasil. melihat semua itu, saya tersugesti untuk membuatnya juga. hingga suatu saat teman saya memberi tahu sebuah blog yang memberi tahukan tutorial blog. yak benar, blog itu miliknya kang salman. dari situ, ilmu yang begitu banyak dan begitu penting dari situ saya gunakan hingga mendalam. saking ngefansnya, setiap hari saya mencari sebuah template yang kembar seperti miliknya kang salman. akhirnya saya menemukannya dan menggunakan template itu sampai sekarang.

Motivasi Saya Dengan Blog
Motivasi saya adalah ingin menjadi pembuat blog yang sangat profesional, disegani para blogger, dan terkenal. selain itu, motibasi saya adalah ingin membagi ilmu kepada para pembaca blog dan menjadi contoh untuk generasi selanjutnya agar bisa sukses. amin. Saya menyadari kalau usia saya tidak abadi dan tidak pasti, Namun saya tau ilmu dan kebaikan itu terus-menerus mengalir. karena itu, dengan membuat blog ini, Insya Allah saya dedikasikan untuk generasi berikutnya saat admin blog ini tutup mata....
Dapatkan update artikel terbaru kami langsung ke email anda

2 Responses to "About Me"

Klambie Sae said...

kang buat profil kyk gini gmn caranya?

Anonymous said...

dobol

Post a Comment

pasang iklan murah