Advertisement

Deskripsi
My Information merupakan blog yang didesain modern. Didalamnya berisi informasi tentang panduan cheat ninja saga, cheay gemscool, cheat aplikasi facebook, download software, download cheat, informasi ponsel, tutorial blog, dan lain-lain.

Anda advertiser yang lagi gencar-gencarnya kampanye online memasarkan berbagai produknya. Kini My Information menerima layanan pasang iklan murah dengan harga bersaing untuk anda para advertiser. Berikut ini informasi dan data statistik mengenai blog My Information.

Statistik 
Blog ini baru saja dibuat sekitar 2 bulan yang lalu. Namun, lihat data statistik berikut diambil berdasarkan tools yang bisa menganalisa jumlah kunjungan ke My Information :
    * Page Views hingga 2.000+/hari ( lihat detail )
    * Google Page Rank :0
    * Alexa Rank : 647.423+ ( lihat detail )
    * Subscriber via feedburner :31+ ( lihat detail )
    * Facebook Like : 86+ (lihat detail)
    * Follower via Google connect : 42+
    * Rata-rata kunjungan per hari : 1000+/hari ( lihat detail )
    * Sites Linking : 19+ ( lihat detail )
    * Top Site in Indonesia : 9.323+ ( lihat detail )

Sebagian besar pengunjung blog ini adalah mereka yang berusia 17-25 tahun. Dengan persentasi gender 79% Pria dan 21% Wanita/
Note : data statistik ini tentu akan berubah sesuai berjalannya waktu. Jika anda tertarik untuk mejejali review berkualitas disinilah tempat berkualitas yang paling murah!.

Latar Belakang
Seperti yang kita tau pengguna jasa Internet sekarang ini sangat banyak dengan dengan tingkat pertumbuhan yang cepat, dunia bisnis pun kini sudah menyerbar luas di Indonesia hal ini didukung oleh sejumlah pernyataan pakar marketing. Yang awalnya bekerja di dunia nyata kemudian beralih ke dunia online. Beberapa produk dan jasa yang awalnya gencar dipromosikan di Media Cetak dan Televisi kini mulai beralih ke dunia maya.

Mudahnya membuat web dan blog semudah membuat mie instan. 
Berangkat dari situ banyak pakar marketing  yang beralih ke dunia online dengan memasarkan produk dan jasa nya di internet. Menurut kami review dan testimoniallah merupakan cara beriklan di internet terbaik, dimana para blogger akan langsung mereview produk dan jasa yang anda miliki serta akan merekomendasikan live link untuk mengunjungi situs Anda.   

Saya pengelola situs ini membuka kesempatan bagi para marketer/advertiser yang membutuhkan jasa review dan testimonial dengan harga murah dan kualitas oke.

Paket  Review Murah:
  1. Ketentuan Pasang Iklan Murah Berupa Link : Harga Rp 15.000 / BulanPosisi Iklan : Di Bagian Akhir Dari Blog.
  2. Ketentuan Pasang Iklan Murah Berupa Banner : Banner ukuran 125x125  : Harga Rp 20.000 / BulanPosisi Iklan : Di Bagian Halaman Utama Dari Blog.
  3. Ketentuan Pasang Iklan Murah Berupa Banner : Banner ukuran 300x250  : Harga Rp 35.000 / BulanPosisi Iklan : Di Bagian Kanan Halaman Posting.
  4. Ketentuan Pasang Iklan Murah Berupa Banner : Banner ukuran 719x90  : Harga Rp 40.000 / BulanPosisi Iklan : Di Bagian Kanan Header Blog.
Hak Advertiser :
  • 2 link permanen menuju situs anda secara dofollow dari blog ini (untuk pengiklan banner).
  • Mendapatkan 1 image, dapat digunakan sebagai link tambahan secara nofollow.
    Peraturan : 
    1. Segala materi isi iklan adalah sepenuhnya tanggung jawab pemasang iklan (review anda yang tulis),  saya tidak bertanggung jawab atas segala tuntutan materi iklan.
    2. Saya berhak untuk menolak pemilik website yang berisi pornografi, SARA, atau material yang melanggar hukum perdata dan pidana diIndonesia.
    3. Iklan dalam bentuk banner/image di buat oleh pemasang iklan.
    4. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu.


    Mau Pasang iklannya? 
    silahkan bagi kalian para advertiser yang ingin beriklan hubungi nomor 085713311985


    TERIMA KASIH SUDAH BEKERJA SAMA DENGAN KAMI

    Dapatkan update artikel terbaru kami langsung ke email anda
    pasang iklan murah