Cara Chatting dengan Widged dari Google

Cara Chatting dengan Widged dari Google. Banyak widget chatting yang bertebaran di internet sekarang ini. Tapi setiap widget tentu berbeda-beda, mulai dari tampilan hingga fungsi yang dimiliki. Widget chatting yang paling banyak digunakan di Indonesia khususnya adalah shoutmix. Namun sekarang shoutmix tidak bisa digunakan seperti dulu lagi. Beberapa fungsi sudah tidak bisa digunakan lagi. Di posting sebelumnya tentang alternatif chatting, widget chatting yang dipakai adalah Cbox dan Shoutbox. Kali ini saya akan membahas mengenai widget chatting yang bisa anda dapatkan dari google. Widget ini cukup sederhana dan bisa dugunakan dengan akun google anda. Selain itu, percakapan yang dilakukan tidak hanya dari pengunjung yang ada di website anda saja, tapi bisa juga dari website lainnya di seluruh dunia. Tapi sepertinya pengguna widget ini masih sedikit. Walaupun begitu, tidak ada salahnya jika anda mencobanya.Langsung saja ikuti tutorial di bawah ini.

  • Kunjungi http://www.google.com/webelements/social/conversation/.
  • Pada Size, pilih ukuran widget yang anda inginkan.
  • Pilih topik sebagai bahan perbincangan. Jika tidak ada, anda bisa gunakaan topik anda sendiri dengan memilih pilihan Type your own dan ketikkan topik anda.
  • Pada Scope pilih Restrict to your site untuk membatasi percakapan hanya di website anda. Atau pilih Share across the web untuk menerima percakapan dari seluruh website.
  • Terakhir copy script yang ada di bawahnya ke website atau blog anda.
Semoga Bermanfaat ^_^

    Dapatkan update artikel terbaru kami langsung ke email anda

    No Responses to "Cara Chatting dengan Widged dari Google"

    Post a Comment

    pasang iklan murah