Cara Membuat Reply Command Seperti di Facebook

Cara Membuat Reply Command Seperti di Facebook. siapa sih yang tidak kenal sama facebook... yak betul, facebook merupakan jejaring sosial yang terbesar dari pada jejaring sosial lainnya seperti plurk, yahoo messengger, bahkan twitter pun masih kalah. nah, pada kali ini saya akan memanfaatkan fasilitas dari facebook itu yakni reply command, apasih itu? reply command yaitu cara untuk membalas komentar yang di buat oleh pengunjung kita. biasanya kita akan mereply komentar tersebut bila berupa pertanyaan. tidak perlu pangjang lebar, lebih baik kita membuatnya langsung  :

silakan kunjungi halmanan ini. intensedebate.com/

langkah-langkahnya  :

  • Daftar ke Intensedebate
  • Setelah daftar beres, Intensedebate akan meminta alamat blog kamu.
  • Kemudian install Intensedebate ke dalam blog kamu. saya ga akan jelasin disini, sebab saat anda berada di Intensedebate, mereka memberikan tutorialnya dengan sangat mudah dan lengkap dengan gambar-gambarnya jadi anda tidak perlu kuatir menemui kesulitan
  • Intensedebate memberikan 2 pilihan instal mau ke ccs template blog anda atau dengan add widget (tambah widget di blog anda) menurut kang salman cara menambah widget lebih mudah. (tapi intal di ccs blog memerikan loading lebih cepat kira-kira 2 detik)

Catatan :
perhatikan baik-baik intruksi yang di berikan. kalau anda ingin semua posting memiliki tampilan kotak komenter seperti di atas. saat akan menginstal ceklis all post.
Dapatkan update artikel terbaru kami langsung ke email anda

No Responses to "Cara Membuat Reply Command Seperti di Facebook"

Post a Comment

pasang iklan murah