Cara Memasang Page Contact Me



Cara Memasang Page Contact Me. biasanya, untuk pengunjung yang bersifat kritis kepada berbagai blog, ingin sekali menyampaikan kritiknya maupun saranya secara langsung kepada pemilik blog secara pribadi. nah, untuk itu pada hari ini saya akan mengshare tutorial Cara Memasang Page Contact Me. page ini berguna bagi para pembaca untuk menyampaikan aspirasinya berupa kritik, saran, amanah, perintah, permintaan, dan lain-lain melalui page ini. lihat page contact me milik saya. kritik dan saran tersebut akan di kirim dan langsung di terima oleh email sobat pemolik blog. langsung aja kita ke langkah-langkahnya  :

  • seperti biasa, login dulu ke blog
  • kemudian klik new post
  • jika sudah, klik HTML (disebelah compose)
  • kemudian copas kode di bawah ini dan terbitkan
  • dan ganti kode warna merah dengan emailmu.
<FORM action="mailto:ALAMAT-EMAIL-ANDA" method="post" enctype="text/plain"><TABLE BORDER="0" CELLSPACING="0" CELLPADDING="4" WIDTH="90%"><TR><TD width="30%"><DIV align="right"><B>Name:</B></DIV></TD><TD width="70%"><INPUT type="text" name="name" size="20"></TD></TR><TR><TD><DIV align="right"><B>Email:</B></DIV></TD><TD><INPUT type="text" name="email" size="20"></TD></TR><TR><TD><DIV align="right"><B>Comment:</B></DIV></TD><TD><TEXTAREA name="comment" cols="35" wrap="virtual" rows="5"></TEXTAREA></TD></TR><TR><TD>&nbsp;</TD><TD><INPUT type="submit" name="submit" value="Submit"><INPUT type="reset" name="reset" value="Reset"></TD></TR></TABLE></FORM>
  • jangan lupa simpan 
    selesai dech.. :D. oh iya, kalian ingin  blognya SEO apa tidak? kalau ingin silahkan baca Cara Membuat Navigasi Breadcrumbs.
    Dapatkan update artikel terbaru kami langsung ke email anda

    No Responses to "Cara Memasang Page Contact Me"

    Post a Comment

    pasang iklan murah