Cara Mendapatkan Domain COM, NET, ORG, INFO, BIZ Gratis



Cara Mendapatkan Domain COM, NET, ORG, INFO, BIZ Gratis. berita hangat sekaligus berita menarik bagi kawan-kawan blogger yang sedang bingng mencari domain yang cocok untuk blog anda. kabar gembiranya yaitu Cara Mendapatkan Domain COM, NET, ORG, INFO, BIZ Gratis. domain blog original kita (blogspot.com) dapat kita ganti dengan domain berbayar yang kita inginkan. kalau biasanya kita memakai custom domain berbayar, tetapi yang ini gratis. saya ulangi sekali lagi GRATIS.  kalau kalian ingin domain tersebut, mari langsung kita ke langkah-langkahnya  :
  • pertama, kunjungi website ini
  • jika sudah, pilih reward yang kamu inginkan
  • kemudian isi formulir pendaftarannya
  • copas your raferral link
  • pastekan di dalam postinganmu
  • kemudian tunggu hingga sembilan orang mendaftar
  • dan kamu mendapatkan domain com, net, org dan lain-lain
ternyata masih ada pula domain gratis lain antara lain domain co.cc, domain tk, dan domain co.tv. silahkan gunakan domain-domain gratis tersebut.
Dapatkan update artikel terbaru kami langsung ke email anda

5 Responses to "Cara Mendapatkan Domain COM, NET, ORG, INFO, BIZ Gratis"

Fajri said...

Gan gimana cara (Jangan asal copy paste ! baca aturannya disini!) secara otomatis... kirim ke blog saya atau komentar
di www.hatakefajri.co.cc

Khasan Nova P. said...

@Fajri : sorry gan, ane nggak copy paste, tapi pake' ketikan ane sendiri. kalau ada kesamaan mungkin itu kebetulan. omong-omong, saya mau nanya, cara buat slider login gimana ya??

minutes said...

daftar disini aja gan http://www.FreePremiumDomain.com/?r=421642

Khasan Nova P. said...

@minutes
iya nanti kalau ada waktu saya pasti akan mendaftar pada link sobat itu

Anonymous said...

gak usah ribut2 tuh yang di atas...
domain gratis itu akhirnya bayar gak???
by tafshare.blogspot.com

Post a Comment

pasang iklan murah