Cara Menghilangkan Tanda Kurung Pada Label

Cara Menghilangkan Tanda Kurung Pada Label. Sebelum sobat membaca tutorial ini, sebaiknya sobat membaca tutorial sebelumnya yakni cara menambahkan icon pada label dan cara menghapus angka pada label agar sobat bisa lebih mengerti tentang tutorial kali ini. kembali ke tema, ketika anda melakukan posting blog. Anda akan melihat jumlah postingan yang mengikuti label atau kategori terkait yang ditunjukkan dengan angka dalam tanda kurung. Jika Anda tidak suka atau ingin menghilangkan tanda kurung tersebut caranya mudah. Ikuti cara dibawah ini :

Contoh:
Tips SEO (8)
Trik Blogger (10)

Tips SEO
Trik Blogger

Berikut cara menghilangkan tanda kurung pada label
  • Log In Dulu ke account blogger anda
  • Pilih tab Rancangan  --> Edit HTML --> centang "Expand Template Widget" 
Catatan : Sebelum anda melakukan trick ini sebaiknya anda memback up template anda terlebih dahulu dengan cara klik download template lengkapuntuk menghindari kesalahan pada trick ini. Sehingga kalau terjadi kesalahan anda sudah mempunyaiBack Up nya.
  • Selanjutnya Cari kode:
(<data:label.count/>)


Tips : Kalau tidak ketemu carilah kode dibawah ini dengan cara mengetik ctrl+F atau mengklik F3 di keyboard. Maka akan muncul menu toolbar pencarian di bawah browser (Firefox), sehingga kamu tinggal memasukkan kata yang ingin dicari.
  • Hapus kode tersebut kemudian Klik Simpan Template
bagaimana sobat? mudah kan... semoga tutorial yang sedikit ini dapat berguna bagi yang membacanya.
Dapatkan update artikel terbaru kami langsung ke email anda

No Responses to "Cara Menghilangkan Tanda Kurung Pada Label"

Post a Comment

pasang iklan murah