Cara Menghilangkan Garis Bawah Pada Link

Cara Menghilangkan Garis Bawah Pada Link. dahulu saya sudah menerangkan tentang cara membuat link terbuka tanpa di klik, nah sekarang saya akan menerangkan tentang menghilangkan garis bawah pada link. biasanya, pada link tersebut terdapat garis bawah yang menurut saya sangat mengganggu pemandangan. kemudian saya mencoba memodifikasi agar garis bawah itu hilang dengan mengotak-atik kode CSS nya. berikut saya akan menjelaskan kode CSS nya. jangan sampai tidak mudeng, kalau tidak mudeng bisa langsung command di bawah ini atau bisa juga dengan via email serta menulis di dinding like facebook My Information  :

a:link {
color:#58a;
text-decoration:underline;
}
kode ini mempunyai arti --> sebuah link akan berwarna biru dan bergaris bawah.

a:hover {
color:#c60;
text-decoration:underline;
}
Sebuah link apabila di sorot oleh mouse akan berubah warna menjadi biru tua dan bergaris bawah.

a:visited {
color:#969;
text-decoration:underline;
}
Sebuah link apabila pernah di klik oleh komputer yang sama akan berwarna biru tua sekali dan bergaris bawah.
pada template blog kalian (sudah mencentang expand widget template) kalian tinggal mencari menggunakan ctrl + f apakah template kalian menggunakan a:link, a:hover, atau a:visited. kalau sudah ketemu, pasti disebelahnya akan ada tulisan text-decoration:underline. ganti tulisan underline dengan none
Dapatkan update artikel terbaru kami langsung ke email anda

1 Responses to "Cara Menghilangkan Garis Bawah Pada Link"

Post a Comment

pasang iklan murah