Cara Mengoptimasi Meta Tag Title

Cara Mengoptimasi Meta Tag Title. Optimasi meta tag pada title blog sangat penting bagi SEO. Apa itu title tag? Title tag adalah kalimat yang akan dilihat oleh pengguna internet di bagian atas jendela browser. Title tag terlihat pada hasil pencarian search engine. Title tag sangat membantu search engine untuk menentukan relevansi halaman web untuk beberapa keyword yang terdapat di dalam halaman tersebut.oh ya sebelum teman-teman mengoptimasi Meta tag title tag blog saya sarankan teman-teman membaca Memasang Meta Tag terlebih dahulu pada template anda sebelum mengoptimasi Meta tag title tag blog.
Setelah anda memasang meta tag baru kita mengoptimasi meta tag title tag blog 
berikut tutorialnya
  • Login ke blogger lalu masuk ke halaman edit HTML
  • Jangan lupa centang Expand Template Widget tunggu loadingnya selesai. (untuk keamanan silahkan backup dulu template, penting!)
  • Cari kode dibawah ini
<title><data:blog.pageTitle/></title>
  • bila sudah ketemu, hapus kode di atas dan ganti dengan kode ini
<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'><title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title><b:else/><title><data:blog.pageTitle/></title></b:if>
  • Klik Simpan Selesai dech
Setelah berhasil maka tampilan di atas menu bar browser kamu adalah judul posting diikuti judul blog. Contohnya Cara Optimasi Meta Tag Title | My Information. Dan kalimat itu jugalah yang akan muncul pada title tag halaman hasil search engine.
Dapatkan update artikel terbaru kami langsung ke email anda

2 Responses to "Cara Mengoptimasi Meta Tag Title"

Bos Wedus said...

Makasih infonya gan, yang jelas ijin copas mau masukin ke HTML.

Anonymous said...

thank' banget gan. dari kemaren gw cari optimasi meta tag cuma punya lu yg bener. :X:

Post a Comment

pasang iklan murah