Pisang Sebagai Obat Stroke

Pisang Sebagai Obat Stroke. Bagi Anda dan juga saya sendiri pasti sudah kenal yang namanya penyakit stroke. Penyakit ini banyak menyerang masyarakat kita Indonesia, banyak yang meninggal karena penyakit ini, Apa sih penyebab penyakit ini?
Secara umum penyakit ini di sebabkan kurangnya suplai oksigen ke otak, yang meneyebabkan juga kurangnya darah ke otak dan otak tidak akan bisa berfungsi dengan baik jika kurang suplai oksigen. Kekurangan pasokan oksigen ke otak akibat penyempitan, penyumbatan di pembuluh darah atau pecahnya pembuluh darah.
Agar tidak terjadi itu semua kepada kita,  sebaiknya pisanglah solusi yang lumayan tepat dan murah dalam mencegah risiko terkena penyakit stroke. Menurut berita yang saya baca di detikHealt di situ di katakan oleh peneliti dari inggris dan italia bahwa makan tiga pisang setiap hari dapat mencegah risiko stroke.
Si peneliti menemukan bahwa di dalam buah pisang ada asupan kalium harian sekitar 1600 mg, ternyata sudh cukup untuk menurunkan risiko struk lebih dari seperlima untuk orang dewasa.
Pisang rata-rata mengandung sekitar 500 miligram kalium, yang membantu menurunkan tekanan darah dan mengontrol keseimbangan cairan dalam tubuh.
Jadi, Anda tunggu apa lagi, lebih baik kita mencegah dari pada mengobati. Di sarankan makanlah tiga buah pisang dalam sehari, satu pisang untuk sarapan pagi, satu pisang untuk makan siang dan satu pisang lagi untuk makan malam. Ayo kepada seluruh bangsa Indonesia kita beramai-ramai untuk hidup sehat.


sekian informasi tentang Pencegahan Stroke Dengan Makan Pisang, semoga bermanfaat.
Dapatkan update artikel terbaru kami langsung ke email anda

No Responses to "Pisang Sebagai Obat Stroke"

Post a Comment

pasang iklan murah