Cara Mendapat Domain .TK Gratis

domain gratis dot TkCara Mendapat Domain .TK Gratis. selamat sore teman-teman, lagi-lagi saya mengshare cara mendapat domain gratis. kalau yang kemarin mendapatkan domain.COM gratis tetapi yang ini domain .TK gratis. mungkin kalian sudah mempunyai domain seperti CO.CC dan CO.TV namun yang ini bisa di jadikan koleksi hahaha. langsung aja bagi kalian yang udah ngebet ingin nyobain kita ke langkah-langkahnya  :

  • Cara Registrasi domain gratis .Tk. klik disini. Kemudian kita akan di bawa kehalaman untuk memilih sebuah nama domain seperti gambar di bawah ini. Silahkan pilih nama domain favorit kita kemudian klik next. Bila nama domain tersebut sudah ada pemiliknya (teregistrasi) coba ketikan domain yang lain.
  • Silahkan klik tombol back pada browser, kembali ke proses awal pada gambar pertama. Cari alternatif nama domain lain yang belum di registrasi. Atau pilih list nama domain yang tersedia dibawahnya. Bila nama domain tersebut tersedia, akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini.
  • Pastikan centang bagian “Free domain” bukan “Paid domain”. Kemudian tekan tombol next. Pada tahap ke dua ini, silahkan pilih opsi “Use DNS for this domain” kemudian centang pilihan “Use my own DNS Services” . Pada kolom Name server, isikan dengan “ghs.google.com” ( anggap kita ngehosting di blogspot, nantipun bisa diedit mau diarahkan kemana servernya ). Isi alamat email kita di kolom “Your E-mail Address” dan jangan sampai salah. Isi Karakter huruf pada kolom “Type the characters you see in this picture”. Selanjutnya silahkan klik next.
  • Langkah selanjutnya adalah mengisi Nama dan Password (gambar dibawah). Password di sini adalah password untuk log in ke dot tk. Selanjutnya klik next.
  • Sampai di sini, kita telah melakukan registrasi baru domain gratis di .tk. Tinggal menunggu konfirmasi yaitu kode verifikasi yang dikirimkan kealamat email kita
  • Silahkan cek inbox email kita. Jika tidak ada, cek pada spam email. Kemungkinan nyasar kesana seperti yang saya alami.
  • Kalau sudah dapat konfirmasi email,, silahkan ikuti link yang diberikan. Seharusnya kita akan di bawa kehalaman seperti konfirmasi kita dan klik “Confirm”.
  • Bila kode konfirmasi yang kita masukkan benar, maka domain baru di dot Tk yang kita registrasi ini langsung di aktifkan. Silahkan log ini dengan alamat email dan password kita untuk melakukan setting/merubah server name.
setting dulu domain sobat dan jangan lupa ganti domain blogspot.com dengan domain .tk. kalau tidak tahu caranya mengganti bisa command langsung.
Dapatkan update artikel terbaru kami langsung ke email anda

4 Responses to "Cara Mendapat Domain .TK Gratis"

zokishmael said...

kalo mau DOMAIN .com .net .org + hosting Rp.55ribu. saja disini;

http://www.hosting-gratis-indonesia.com/

Fadillah Abdi said...

:h:

Brain SYNC Indonesia said...

WAH ... TERIMA KASIH INFONYA, INI SANGAT BERMANFAAT ...



»»» Download Gratis Film Dewasa Sepuasnya dan Audio Hypnotherapy Hanya di Website : http://brainsynctech.blogspot.com «««

Anonymous said...

Asking questions aree actually good thing if you are not understanding anything totally,
however this piece of writing provides pleasant understanding even.

Here is my web page: Click Homepage

Post a Comment

pasang iklan murah