Cara Ampuh Menurunkan Peringkat Blog di Alexa

Cara Ampuh Menurunkan Peringkat Blog di Alexa. setiap orang pasti menginginkan blognya menjadi yang paling terbaik dari blognya. untuk mengukur seberapa baik blog tersebut dapat dilihat melalui peringkat yang ada di Alexa.com. peringkat 1 Alexa sekarang masih dipegang oleh google.com. dan peringkat 2 adalaha facebook.com. jadi, jike website atau blog mempunyai banyak traffic atau kunjungan, maka peringkat alexanya akan semakin kecil. nah, pada posting kali ini saya memiliki tips-tips ataupun trick yang mudah tetapi jangan diremehkan, karena trik ini sangat ampuh. terbukti, blog yang mempunyai SEO tinggi bisa kalah menggunakan trick ini. berikut Cara Ampuh Menurunkan Peringkat Blog di Alexa


Blogwalking. Cara ini yang paling banyak dilakukan oleh blogger pemula seperti saya, karena dengan Blogwalking dan komentar di blog lain bisa menambah backlink dan meningkatkan kunjungan balik ke blog kita. Tentunya dengan meninggalkan komentar yang relevan dan bermanfaat diblog lain biasanya akan mendapatkan kunjungan balik baik dari yang punya blog maupun pengunjung lain.

Membuat Postingan unik. yang berguna dan banyak dicari oleh orang. Postinglah informasi yang bermanfaat agar pengguna internet betah dan akan mengunjungi blog anda tiap hari sehingga traffic harian naik karena konten anda menarik dan banyak dicari orang.

Gunakan Webproxy dan Autoclick. Cara ini sebenarnya tidak direkomendasikan karena dianggap "mencurangi" si alexa. Hack ini yaitu dengan mengunjugi blog kita berulang-ulang melalui web proxy yang akan tercatat oleh alexa sebagai kunjungan dari IP unik karena biasanya webproxy akan memberikan IP baru sehingga seolah-olah akan menambah kunjungan dari IP yang berbeda padahal masih dari 1 komputer atau laptop. Hacking ini digabungkan dengan program autoclick yang akan melakukan click secara otomatis sesuai dengan waktu dan tempat dimana akan diclick. Autoclick bisa dicari digoogle, tapi hati-hati dengan cara ini karena ada yang bilang jika sampai terlacak oleh alexa, blog kita malah akan dilempar ke nilai puluhan juta bahkan unranked atau tidak memiliki rank.

Traffic Exchange. Ini merupakan salah satu yang ampuh menurunkan rank alexa dalam waktu yang tidak lama. Traffic exchange adalah website yang mempertemukan pemilik web atau blog dan melakukan pertukaran kunjungan sehingga saling menguntungkan. Tapi traffic exchange tidak direkomendasikan untuk blog yang memasang GA (google adsense) karena melanggar tos adsense. Web yang populer yaitu easyhit4u karena selain dapat traffic kita juga bisa mendapatkan dolar.

Alexa toolbar. Kalau yang ini saya tidak yakin apakah perlu atau tidak. Menurut beberapa blogger alexa toolbar juga penting untuk tingkatin alexa rank. jadi bisa dicoba juga download dan install alexa toolbar untuk firefox di http://www.alexa.com/toolbar/policy. kalau menurut saya, toolbar ini perlu dipasang karena terbukti blog saya peringkatnya menjadi cepat turun setelah memasang toolbar ini.

Pasang widget alexa di blog. Ini penting untuk mengetahui data alexa lebih akurat. Script atau kode bisa diambil diwebsite alexa.com dan sebaiknya juga sekalian didaftarkan/register blog anda ke alexa. atau juga bisa menggunakan addons alexa.

Cara-cara diatas masih bisa anda tingkatkan, bisa anda baca di buku atau cari di google. Sebenarnya ada cara yang lebih mudah lagi tapi termasuk cara curang, jadi tidak saya beri tahu. Lebih baik menggunakan cara yang alami karena akan lebih bertahan lama dari pada menggunakan cara instan yang akan bertahan hanya sebentar. semoga artikel tentang Cara Ampuh Menurunkan Peringkat Blog di Alexa bisa bermanfaat.
Dapatkan update artikel terbaru kami langsung ke email anda

1 Responses to "Cara Ampuh Menurunkan Peringkat Blog di Alexa"

Unknown said...

woooww info yg sangat bagus dan bermanfaat bagi blog saya,,,saya harap agan mau berkunjung balik ke www.ankurniawan.blogspot.com di tunggu lho gan

Post a Comment

pasang iklan murah